gravatar

Ponsel Dengan Kamera Tembus Dinding dan Baju Sedang Dikembangkan


share on facebook

Ini kah ponsel dengan kamera masa depan bisa tembus pandang ? . sekelompok peneliti dari University of Texas menciptakan Teknologi yang akan memungkinkan kamera ponsel dapat membidik objek walaupun terhalang oleh dinding . Bahkan Kamera Ponsel ini bisa memotret objek yang ada di balik kayu , plastic dan kertas , seorang yang memimpin penilitian ini adalah Dr. Kenneth O .


Bagai Mana cara kerja Kamera Ponsel Tembus pandang ini ?? Kamera ini bekerja dengan bantuan Chip di jaringan Terahertz (Thz) yang membuat objek terhalang benda lain dapat tertangkap . Chip ini nantinya digunakan bersama chips CMOS yang mempunyai harga yang terjangkau dan banyak digunakan di produk sehari-hari seperti computer dan ponsel pintar .

Fungsi yang lain ialah ada sensor yang memakai emisivitas konstan ada pula yang harus diatur. Untuk yang konstan, anda tidak dapat mengatur keakuratan pembacaan pada permukaan yang terang (sebagian besar sensor dirancang untuk permukaan gelap),Sistem Pencitraan Garis Infra Merah, biasanya membantu menentukan titik api yang penting pada pencerminan putar, untuk secara terus-menerus memindai permukaan yang luas pada ruang.

pengawasan kualitas pada proses manufaktur, dan pengawasan peralatan atau ruang kerja yang panas/dingin untuk tujuan keselamatan dan pemeliharaan.
mungkin ini lah yang dimaksud dengan kaca mata tembus pandang itu.

Karena Takut disalah gunakan Dr.Kenneth O dan Timnya Fokus mengembangkan perangkat tersebut untuk jarak dekat yaitu kurang dari 4 inci . Kalo jarak jauh perangkat ini bisa banyak yang menyalah gunakan .

bisnis paling gratis Hosting Gratis Review http://blogbinawen1.blogspot.com/ on alexa.com

DAFTAR ISI

Comment

Pengunjung Blog

http://blogbinawen.blogspot.com/ http://blogbinawen1.blogspot.com/ Hosting Gratis