gravatar

Sapphire EDGE HD2, Mini PC Terbaru Dengan Fitur Yang Telah Ditingkatkan


share on facebook

Selain dikenal dengan koleksi video desktop dan motherboardnya, Sapphire tampaknya kini memiliki outlet bisnis yang lain juga, seperti pasaran mini PC yang baru saja disertakan dengan kehadiran produk barunya.

Sapphire sendiri telah lama menjadi penyedia low-end, kartu video dan motherboard high-end serta mainstream yang diperuntukkan bagi penggunanya di seluruh dunia. Dan ini seperti yang ditunjukkan dengan kehadiran Motherboard AMD FM1 Pure Platinum A75 beberapa yang lalu.
Setelah melepas mini PC EDGE-HD sekitar lima bulan yang lalu, Saphire kabarnya kini telah menandai kembali kedatangan versi mini PC terbaru dengan fitur yang lebih ditingkatkan yaitu mini PC EDGE-HD2.
Perbaikan yang paling mencolok pada sistem generasi sebelumnya adalah adanya dukungan unit pengolahan pusat Atom D525 dual-core dengan clock 1,8 GHz, dan bukan model D510 1,66 GHz (yang juga sama-sama dual-core).
Selain itu, mini PC ini dibekali dengan fitur RAM (random access memory) DDR3-800  berkapasitas 2GB, dan juga  hardisk 2.5 inchi dengan kapasitas penyimpanan 320 GB (sedangkan pada mini PC EDGE-HD sebelumnya hanya dibesut dengan hardisk 250 GB saja).
Ditambah lagi dengan kehadiran GPU (graphics processing unit) NVIDIA ION 2 dengan ​​VRAM 512 MB yang membuat perangkat ini menjadi lebih hidup.
Untuk dukungan konektivitas dan I/O Option-nya, mini PC ini juga dilengkapi dengan HDMI, D-Sub, Gigabit Ethernet, USB 2.0 dan 802.11 b/g/n WiFi. Sedangkan pada sisi perangkat lunaknya, mini PC ini telah didukung oleh sistem operasi Windows 7 Ultimate Edition dan Free DOS.
Semua komponen yang ada dikemas dalam casing yang ramping dan ringan. Konsumsi dayanya pun hanya sebesar 30W. Sedangkan berat kesuluruhan perangkat hanya 530 gram saja.

bisnis paling gratis Hosting Gratis Review http://blogbinawen1.blogspot.com/ on alexa.com

DAFTAR ISI

Comment

Pengunjung Blog

http://blogbinawen.blogspot.com/ http://blogbinawen1.blogspot.com/ Hosting Gratis