gravatar

Google Nexus Prime dari Samsung dengan Android 4.0 Ice Cream Sandwich Terbaru


share on facebook

Menjelang berakhirnya tahun 2011 ini, Google tampaknya bakal menggulirkan kembali generasi penerus Nexus terbarunya yang kabarnya juga bakal disandingkan dengan kehadiran generasi Google Android 4.0 Ice Cream Sandwich terbarunya ke pasaran

Dan seperti sebelumnya, Google tampaknya tetap akan menggandeng Samsung sebagai mitra kerjasamanya untuk menghadirkan kembali generasi penerus Nexus paling barunya tersebut.
Spekulasi terkait kehadiran ponsel berbasis platform Android paling baru dari Google ini, kabarnya bakal dilengkapi dengan dukungan layar resolusi 720p dan bahkan Samsung menyebutnya sebagai “Super AMOLED HD”. Selain itu, ponsel ini juga bakal didukung oleh prosesor dual core OMAP4460.
Handset terbaru ini diberi nama Nexus Prime, dan ada kemungkinan besar juga akan dipasarkan dengan menggunakan nama yang sama tampaknya. Dan berbeda dengan Ponsel generasi sebelumnya yang hanya didukung oleh jaringan satu operator nirkabel saja saat peluncurannya, ponsel Nexus Prime terbaru ini kabarnya bakal dirilis oleh beberapa operator nirkabel sekaligus yang kabarnya juga telah menyatakan minatnya.
Sejauh ini Google juga dikabarkan akan bekerja sama dengan OEM pada rilis ponsel Android 4.0 (Ice Cream Sandwich) ini, yang bisa diluncurkan pada waktu yang bersamaan pula.
Bila ditelaah lebih seksama, apa yang dilakukan Google terhadap ponsel terbarunya tersebut sedikit banyak memiliki kesamaan dengan pendekatan yang dilakukan Microsoft terhadap pelepasan ponsel baru yang berjalan di bawah platform Windows Phone besutannya di mana setiap kali ponsel baru yang akan dirilis maka saat itu pula segera diperbarui pula cita rasa OS yang tersedia.
Hingga saat ini, sayangnya belum ada konfirmasi terkait waktu ketersediaan ponsel berbasis Android 4.0 Ice Cream Sandwich mendatang ini  baik oleh pihak Google sendiri maupun Samsung.

bisnis paling gratis Hosting Gratis Review http://blogbinawen1.blogspot.com/ on alexa.com

DAFTAR ISI

Comment

Pengunjung Blog

http://blogbinawen.blogspot.com/ http://blogbinawen1.blogspot.com/ Hosting Gratis