gravatar

Pioneer Meluncurkan Speaker PC Terbaru 2 Channel S-MM301 dan Speaker 2.1 channel S-MM751RU


share on facebook

Pioneer  biasanya membuat produk untuk home theater dan sistem hi-fi, tapi tampaknya mereka mulai terjun ke pasar komputer dengan menawarkan dua sistem speaker baru yaitu tipe 2.0-channel S-MM301 dan 2.1-channel S-MM751RU, yang telah diciptakan untuk pengguna PC/komputer.

Speaker Pioneer 2.0 channel S-MM301 datang fitur konektivitas USB serta built-in kontrol audio, menampilkan tiga kumparan driver yang seharusnya  dapat “memberikan suara dinamis dengan kejelasan yang luar biasa dengan volume yang tidak ditawarkan oleh USB-powered speaker,” dan dilengkapi dengan banderol harga terjangkau  yaitu $49 saja.

Sedangkan speaker 2,1 channelnya yaitu S-MM751RU  datang dengan  harga yang lebih mahal dari $129, dan akan menampilkan daya total 40W - 20W untuk subwoofer dan speaker power 10W - dan membawa teknologi Pioneer yang dijuluki Suara Maxx Bass Dinamis dengan DSP peningkatan bass, di mana Pioneer mengklaim  akan meningkatkan jangkauan dinamis dan akan memberikan pengalaman audio yang lebih kaya. Sebuah kabel jarak jauh  disertakan dengan speaker dan dilengkapi dengan tombol volume, kontrol pemutaran, USB dan line-in port audio, serta slot kartu SD.

bisnis paling gratis Hosting Gratis Review http://blogbinawen1.blogspot.com/ on alexa.com

DAFTAR ISI

Comment

Pengunjung Blog

http://blogbinawen.blogspot.com/ http://blogbinawen1.blogspot.com/ Hosting Gratis