gravatar

Starbucks Luncurkan Aplikasi Android Untuk Pembayaran Via Mobile


share on facebook

Setelah diumumkan pada bulan Januari 2011 lalu, aplikasi Starbucks untuk perangkat Android akhirnya berhasil menjangkau sampai ke pasaran. Aplikasi Starbucks for Android ini menyediakan pembayaran secara cepat dan nyaman kepada para pelanggannya, serta fitur lainnya untuk mengelola kartu Starbucks saat berpergian.

Para pelanggan yang menginstall aplikasi Android akan dapat melakukan pembayaran via ponsel di hampir 6.800 kedai yang dioperasikan pihak Starbucks serta lebih dari 1.000 kedai yang ditargetkan lainnya.
Lagipula terdapat hampir 1.000 lokasi Starbucks di berbagai kedai Safeway yang bakal ditambahkan pada musim panas tahun ini nantinya.
Dengan begitu, selanjutnya para pengguna akan dapat mengelola rekening kartunya sendiri, dikarenakan mereka akan memiliki akses untuk mengecek saldo kartu Starbucks mereka secara langsung dari ponsel.
Reload saldo kartu Starbucks juga akan dimungkinkan dan akan tersedia segera setelah aplikasi terinstal. Dan ini dapat dilakukan melalui penggunaan kartu kredit utama apapun.
“Perluasan cara pembayaran mobile Kami telah didorong oleh minat pelanggan dan berbagai masukan. Dengan penambahan aplikasi Starbucks for Android untuk line-up aplikasi Starbucks ini, aplikasi pembayaran mobile Starbucks ini sekarang dapat digunakan pada sekitar 90 persen dari smartphone yang saat ini digunakan”, kata Adam Brotman, wakil presiden dan general manager Digital Ventures di Starbucks Coffee Company.
Aplikasi ini juga menyediakan kepada para penggunanya, berbagai pilihan untuk menemukan berbagai kedai Starbucks terdekat dan memungkinkan para penggunanya untuk memeriksa status My Starbucks Rewards-nya sendiri.
“Starbucks berkomitmen untuk memberikan pengalaman pembayaran via mobile kepada para pelanggannya yaitu baik di kedai Kami maupun saat dalam perjalanan bepergian. Dengan memperluas kemampuan pembayaran mobile untuk smartphone Android dan dengan Safeway yang sekarang menawarkan pembayaran mobile di 1.000 lokasi Starbucks terdekatnya, Kami berikan keuntungan dalam pengalaman pembayaran mobile dengan cara dan lokasi Starbucks yang lebih beragam kepada pelanggan”, tegas Brotman.
Starbucks for Android sekarang tersedia dan bisa Anda download secara  gratis langsung dari Android Market dan kompatibel dengan semua smartphone yang menjalankan Android 2.1 atau diatasnya.
Berikut adalah beberapa screenshot tampilan aplikasi Starbucks for Android:



bisnis paling gratis Hosting Gratis Review http://blogbinawen1.blogspot.com/ on alexa.com

DAFTAR ISI

Comment

Pengunjung Blog

http://blogbinawen.blogspot.com/ http://blogbinawen1.blogspot.com/ Hosting Gratis