gravatar

Samsung Hercules Hp Layar Raksasa Power Setengah Dewa untuk Menghadang iPhone 5


share on facebook

Samsung Hercules membawa kegemparan baru dalam dunia smartphone saat ini karena infonya Samsung Hercules memiliki spesifikasi setengah dewa hehe maklum karena rumornya mampu mengalahkan spesifikasi Samsung Galaxy S2 (spesifikasi Galaxy S2 saja uda super) dan sepertinya memang ponsel ini menggabungkan Galaxy S2 dan Samsung Infuse 4G. Samsung Hercules dihadirkan untuk menghadang iPhone 5 yang kemungkinan besar September 2011 ini akan muncul.

Bicara layar, Samsung Hercules rencananya menggunakan layar 4.5 inci SUPER AMOLED Plus dan prosesor dual core CPU 1.2 / 1.5 Ghz Qualcomm Snapdragon APQ8060 . Selain itu ponsel ini akan mendukung HSDPA kecepatan 24mbps padahal biasanya ponsel lain hanya menawarkan HSDPA berkecepatan 14 atau 21Mbps. Memori pada Hercules juga besar yaitu 1 GB RAM, 16GB Flash storage dan Android 2.3 gingerbread dengan tentunya layar 4.5 inci beresolusi 800x480px. Dibanding generasi sebelumnya, Super Amoled Plus menghasilkan tingkat ketajaman yang lebih baik karena memiliki jumlah subpixel yang lebih banyak

Bahkan ada yang menginformasikan bahwa Samsung Hercules dilengkapi kamera 8mp plus lampu kilat LED dengan kemampuan merekam video FULL HD. Tak ketinggalan dukungan slot microSD dan NFC serta MHL.

Yang aga kurang masuk akal, bocoran harga Samsung Hercules adalah 350 USD atau 3 jutaan rupiah saja yang rasanya memang tidak mungkin.

bisnis paling gratis Hosting Gratis Review http://blogbinawen1.blogspot.com/ on alexa.com

DAFTAR ISI

Comment

Pengunjung Blog

http://blogbinawen.blogspot.com/ http://blogbinawen1.blogspot.com/ Hosting Gratis