gravatar

Cara Mendapatkan Chip Poker Gratis 3 M Per Hari


share on facebook

(Versi Indonesia)

Kali ini saya mau kasih tau caranya dapat chip poker dengan gratis dan cepat, resmi dan gak mungkin di banned oleh zynga, dengan memanfaatkan challenge di menu texas holdem poker.Dengan menggunakan menu challenge tersebut sehari,kira-kira saya dapat minimal 1 M – 3 M. Caranya cukup mudah, mari saya ulas...

Pertama:

Buat akun minimal 6 dan saling berteman satu sama lain, jangan berteman dengan selain keenam akun tersebut guna mempercepat proses.

Kedua:

Masing-masing dari keenam akun tersebut ikut challenge Easy Money, 3-To-Get Ready, Risky Bussines, Knock outs, Hat Trick.

Dengan maksud :Easy Money : Menang sekali (dapat masing-masing 1000 chips)3-To-Get Ready : Menang 3 kali (dapat masing-masing 4000 chips)Risky Bussines : All In menang (dapat masing-masing 5000 chips)Knock outs : Menang dengan selain keenam akun tersebut dan harus habis chip yang ada di meja. (dapat masing-masing 7000 chips)Hat Trick : Menang tiga kali berturut-turut (dapat masing-masing 8000 chips).

Ketiga:

Masing-masing akun menerima (accept) dari masing-masing akun tersebut. (semua saling berkaitan).

Keempat:

Setelah semua beres, mainkan akun 1 dengan akun 2, akun 3 dengan akun 4, akun 5 dengan akun 6. Dengan memenuhi persyaratan pada no 2 tadi.

Kelima:

Lihat chip masing-masing akun sekitar 100000 chips, jika dijumlah maka 100000 x 6 akun : 600000 chips.Tinggal ulangi lagi tanpa membuat akun baru (lewati langkah pertama).Jika sehari dapat mengulangi 6 kali maka 6 x 600000 : 3 M +.kamu bisa dapat chip 3.6 M tiap hari… Gratis….

Saran :
 
Gunakan Poker untuk main saja, jangan dijual atau pake uang. (just for game)Segala bentuk permainan yang pake uang adalah JUDI, tidak bisa ditawar apapun dalihnya titik.

Selamat Mencoba!

gravatar

Wow...Keren

gravatar

Bagus banget tampilannya gan....
please,,share...
Newbie.

bisnis paling gratis Hosting Gratis Review http://blogbinawen1.blogspot.com/ on alexa.com

DAFTAR ISI

Comment

Pengunjung Blog

http://blogbinawen.blogspot.com/ http://blogbinawen1.blogspot.com/ Hosting Gratis