gravatar

Hone, Aplikasi iOS yang Akan Memudahkan Anda Menemukan Barang yang Hilang


share on facebook

Sebelumnya kami telah membahas mengenai sebuah teknologi yang memanfaatkan Kinect untuk mencari barang-barang yang sering hilang dirumah. Teknologi yang dinamai Kinsight tersebut akan sangat membantu anda dalam menemukan barang yang hilang dengan mudah. Kini, di iOS  sendiri telah hadir sebuah aplikasi yang juga akan membantu anda dalam mencari sesuatu yang hilang, aplikasi tersebut dinamai Hone.


Cara menggunakan Hone sangatlah mudah, anda hanya perlu menginstal apllikasi tersebut di perangkat iOS kesayangan, dan tinggal tempelkan Hone ke kunci anda. nantinya, ketika suatu saat anda lupa menaruh kunci, anda hanya perlu menyentuh tombol find pada aplikasi tersebut dan kunci pun bisa dengan cepat anda temukan.




Jika kunci dan aplikasi Hone berada di jangkauan 150 kaki atau lebih,  maka sinyal akan memberitahu posisi dari kunci yang hilang tersebut melalui lampu penujuk arah. Anda pun akan dituntun sampai menemukan kunci yang hilang tersebut.  Jika anda berada di luar jangkauan, pengguna bisa berjalan ke arah mana saja supaya aplikasi tersebut mampu melakukan pencarian.

Hone sendiri bisa anda miliki dengan mengeluarkan uang sebesar  IDR 450.000,-





bisnis paling gratis Hosting Gratis Review http://blogbinawen1.blogspot.com/ on alexa.com

DAFTAR ISI

Comment

Pengunjung Blog

http://blogbinawen.blogspot.com/ http://blogbinawen1.blogspot.com/ Hosting Gratis