gravatar

HP Menawarkan Mouse Wireless / Nirkabel berbasis WiFi Terbaru


share on facebook

Mouse nirkabel cukup berguna, namun tidak semua orang bisa memanfaatkannya dengan cara yang sama. Beberapa menggunakan Bluetooth, yang membutuhkan untuk komputer untuk memiliki hardware yang mendukung Bluetooth – yang biasa bukan merupakan spesifikasi standar. Alternatifnya adalah menambahkan sebuah dongle USB eksternal yang menambahkan penerima Bluetooth atau RF.

HP kini menambahkan pilihan ketiga yang menggunakan koneksi Wi-Fi, yang hari ini merupakan spesifikasi standar pada laptop, untuk menambahkan kemampuan mouse nirkabel pada sistem Windows 7 tanpa memerlukan Bluetooth atau penggunaan dongle tambahan.
 
Kami menduga bahwa HP Wi-Fi mobile mouse terhubung ke perangkat keras Wi-Fi  Windows 7 mesin langsung melalui koneksi ad hoc. Hal ini seharusnya tidak mengurangi kemampuan komputer untuk terhubung ke jalur akses konektivitas internet.
 
HP menawarkan  Wi-Fi mouse dengan ketahanan sampai sembilan bulan dengan menggunakan dua baterai AA. Wifi Mouse ini dijual dengan harga $ 49,99 atau 400 ribuan rupiah.

bisnis paling gratis Hosting Gratis Review http://blogbinawen1.blogspot.com/ on alexa.com

DAFTAR ISI

Comment

Pengunjung Blog

http://blogbinawen.blogspot.com/ http://blogbinawen1.blogspot.com/ Hosting Gratis