gravatar

Hostinger,Hosting Gratis Full Support Bahasa Indonesia


share on facebook






Hostinger® adalah penyedia jasa hosting gratis dan berbayar terkemuka. Perusahaan ini didirkan pada tahun 2007 sebagai perusahaan swasta di Texas, Amerika Serikat. Sejak saat itu, Hostinger tumbuh dari sebuah perusahaan kecil yang hanya memiliki satu server menjadi sebuah perusahaan penyedia jasa hosting terkemuka di dunia yang memiliki lebih dari 500 server.

Di tahun 2011, Hostinger telah membuka cabang di Indonesia. Saat ini Hostinger memiliki lebih dari 50.000 pelanggan di Indonesia dan mencatat lebih dari 200.000 website aktif di server kami. Kami (Hostinger) bangga mengatakan bahwa kami adalah salah satu perusahaan dengan pertumbuhan tercepat di Indonesia karena setiap hari kami mencatat lebih dari 300 pelanggan baru.

Server kami terletak di datacenter Icecolo, Manchester, UK (Inggris). Icecolo sendiri merupakan salah satu datacenter terbaik di Eropa serta memiliki koneksi tercepat ke semua Negara.


Berikut adalah beberapa fitur layanan web hosting gratis dari Hostinger:
- Bantuan/support dengan menggunakan bahasa Indonesia
- Server cepat yang terletak di Eropa dan Asia
- Disk space 2000MB dan bandwidth 100GB
- Tidak ada batasan jumlah akun
- Mendukung PHP dan MySQL
- Kontrol Panel yang mudah digunakan dengan banyak fitur
- Auto Installer dengan 20 script di dalamnya
- Program afiliasi yang sangat menarik

Lebih dari 40.000 webmaster di Indonesia telah menggunakan layanan kami. Jadi, silahkan bergabung sekarang juga di  www.idhostinger.com!


Keunggulan Hosting Gratis Hostinger:
Generasi baru hosting gratis
Lupakanlah semua stereotip tentang hosting gratis. Hostinger berbeda, kami memberikan layanan yang handal serta didukung oleh tenaga teknis yang berkualitas!

Support PHP dan MySQL
Berbeda dengan hosting gratis lainnya, kami mendukung PHP dan MySQL tanpa batasan. Anda juga akan mendapatkan akses penuh terhadap PHP dan MySQL Anda.

Space 2000 MB, Bandwidth 100 GB
Setiap akun memiliki space 2000 MB dan bandwidth 100 GB. Fitur ini sangat cukup digunakan untuk website pribadi maupun bisnis. Anda juga dapat melakukan upgrade ke akun hosting premium kami kapan saja.

Kontrol Panel
Kami menyediakan sebuah kontrol panel dengan tampilan yang bagus dan mudah untuk digunakan. Melalui kontrol panel, Anda dapat melakukan konfigurasi email, database, FTP serta membackup file Anda. Selain itu, juga terdapat fitur-fitur lainnya seperti web konsol SSH, DNS zone editor dan lain-lain.

Cepat dan handal
Akun berada di dedicated server dengan prosesor Intel Xeon, RAM 16GB dan SSD drive. Semua server terhubung dengan koneksi 1000MB/s untuk memberikan akses dengan cepat. Kami menjamin uptime website Anda 99.9%.


Fitur Utama Hosting Hostinger:
Space 2000 MB Bandwidth 100 GB Tidak ada batasan penggunaan domain cPanel based hosting control panel Tidak ada iklan maupun banner Website builder mudah digunakan Auto Installer (Joomla, Wordpress, etc.) Layanan e-mail (IMAP/POP3/Webmail) Support PHP dan database MySQL Akun langsung aktif

Fitur Tambahan:
SSH web console DNS zone editor Custom error pages Support penggunaan Cron jobs Edit MX record Support backup file Block IP Protect folder dengan password Parkir domain Impor website dan database

Fitur PHP:
PHP versi 5.2.x Zend Optimizer IonCube loaders Support untuk Curl Upload file PHP mail() function dan Sendmail PHP fopen() function dan Sockets Ekstensi MysqLi safe_mode = off, allow_url_fopen = on Support SQLite, GD, Mcrypt dan Pear

Fitur MySQL:
MySQL Version 5.1 Space MySQL tak terbatas 2 Database MySQL Support phpMyAdmin SSD drives Ekstensi MysqLi Mylsam Storage System Support PDO dan PDO MySQL Support SQLite Powered by cloud computing



Yang lebih PENTING dan UTAMA dari HOSTING GRATIS HOSTINGER ini adalah FULL SUPPORT BAHASA INDONESIA. Jadi, Anda yang baru dalam dunia Web, Domain, dan Perhostingan, Anda bisa Contact Support Hostinger Indonesia. Dengan Bahasa Indonesia, tentunya komunikasi bisa berjalan dengan lancar.

Ayo, tunggu apa lagi, manfaatkan kesempatan HOSTING GRATIS ini secepatnya. GRATIS.


bisnis paling gratis Hosting Gratis Review http://blogbinawen1.blogspot.com/ on alexa.com

DAFTAR ISI

Comment

Pengunjung Blog

http://blogbinawen.blogspot.com/ http://blogbinawen1.blogspot.com/ Hosting Gratis