gravatar

IOGEAR USB Theatre Sound Xperience Menghadirkan DTS Surround pada Laptop & Headphone


share on facebook

IOGEAR USB Theatre Sound Xperience  adalah USB Audio adaptor pertama menyediakan teknologi  DTS ® Surround Sensation I Headphone ™ .
yang menjadikan Film dan Musik dari laptop Anda hidup! USB Audio adapter ini menggunakan port USB 2.0

IOGEAR USB Theatre Sound Xperience menyediakan pengolahan audio virtual yang lengkap  yang membawa film Anda dan pengalaman musik untuk hidup dari sepasang headphone stereo atau speaker stereo.

Dibutuhkan 2-channel (stereo) audio dan proses dengan DTS Surround Sensasi ® untuk menciptakan surround sound secara virtual melalui 2 speaker stereo Anda. Audio yang sudah dikodekan dalam 5.1-channel bahkan akan lebih hidup dengan fitur LFE (low frequency effect) yang mampu menghasilkan suara  tiga dimensi di sekeliling dari suara yang memiliki keterbatasan dari dua speaker, membuat orang percaya bahwa suara yang dihasilkan oleh lebih dari dua channel saja.

Gaya desain Vacuum tube  klasik  transparan kecil akan cocok untuk notebook Anda dan dibawa pergi ke mana saja. IOGEAR USB Xperience Suara Theater memungkinkan Anda untuk menikmati suara surround DTS maya di mana saja, kapan saja. Ini adalah pendamping audio yang sempurna bagi orang yang mendengarkan musik atau menonton film di komputer atau laptop. Nikmati suara virtual surround dari standar jack headphone stereo Anda.
Harga USB Theatre Sound Xperience ini 39.95 USD.

bisnis paling gratis Hosting Gratis Review http://blogbinawen1.blogspot.com/ on alexa.com

DAFTAR ISI

Comment

Pengunjung Blog

http://blogbinawen.blogspot.com/ http://blogbinawen1.blogspot.com/ Hosting Gratis