gravatar

Sony Ericsson Xperia Active Hp Android Gingerbread Bagi Anda Yang Aktif & Sporty


share on facebook

Setelah kehadirannya bersama Xperia Ray dalam ajang konferensi CommunicAsia 2011 di Singapura sebelumnya, kini saatnya bagi perangkat berbasis Android terbaru dari Sony Ericsson yang bernama Xperia Active ini untuk melakukan debut perkenalannya.


Smartphone baru ini dilengkapi dengan layar sentuh 3 inci dengan Reality Display dengan Mobile BRAVIA Engine, dan berjalan di bawah sistem operasi Google Android 2.3 Gingerbread. Selain itu, handset ini juga telah didukung dengan keberadaan processor 1GHz, dan pada bagian belakang ponsel teronggok kamera 5 megapixel dengan kemampuan merekam video dalam kualitas HD.
Sebagai penunjang media penyimpanannya pun, ponsel ini juga telah dilengkapi dengan memori internal 320MB, dan slot kartu memori microSD dengan dukungan hingga kapasitas 32GB ruang penyimpanan tambahan (termasuk dalam paket yaitu kartu 2GB), serta dengan WiFi, Bluetooth, kemampuan DLNA, dan masih banyak lagi.

Hebatnya lagi, selain ponsel ciamik ini dibekali dengan fitur daya tahan terhadap debu dan air, serta pelacak jari basah yang membuat ponsel dapat langsung merespon pengguna yang menyentuh layar dengan jari yang basah, ternyata juga dilengkapi dengan serangkaian aplikasi olahraga yang memungkinkan penggunanya dapat secara mudah melacak tingkat kebugarannya sendiri.

Sony Ericsson Xperia Active ini juga bakal menghadirkan aplikasi iMapMyFitness, yang dirancang untuk memantau kinerja harian penggunanya, serta dengan Facebook dalam aplikasi Xperia membuat para pengguna dapat tetap terhubung setiap saat bersama teman dan kerabat mereka.
Ponsel baru ini memiliki ukuran (55 x 92 x 16.5)mm, berat 110,8 gram, dan mengemas baterai 1200mAh removable.

Sejauh ini, sayangnya belum dijelaskan tentang keberadaan built-in GPS, barometer dan kompas, denyut jantung  dan denyut nadi pada layar untuk monitoring secara real-time (melalui teknologi jaringan nirkabel ANT+), dan masih banyak lagi.

Fredrik Månsson yang kini menjabat sebagai Global Product Marketing Manager di Sony Ericsson juga menegaskan bahwa “Xperia Active merupakan smartphone utama untuk kehidupan yang aktif”.

“Tidak hanya dikemas dengan semua fitur dan aplikasi yang sesuai kebutuhan konsumen untuk kehidupan mobile yang bebas, Ponsel ini juga dilengkapi dengan set aksesoris yang membuatnya menyenangkan dan mudah bagi mereka untuk menempatkan dimanapun dan apapun rencana mereka sehari-hari”.

Sony Ericsson Xperia Active berbasis Android 2.3 Gingerbread ini kabarnya bakal hadir memasuki kuartal ketiga (Q3) tahun ini juga. Dan berbagai cita rasa warna pilihan pun tampak bermunculan yaitu Orange band dengan cover belakang berwarna Black, dan White band dengan cover belakang berwarna Black.

bisnis paling gratis Hosting Gratis Review http://blogbinawen1.blogspot.com/ on alexa.com

DAFTAR ISI

Comment

Pengunjung Blog

http://blogbinawen.blogspot.com/ http://blogbinawen1.blogspot.com/ Hosting Gratis