gravatar

PGWARE Throttle V.6 (Software Mempercepat Modem USB)


share on facebook

PGWARE Throttle V.6
alat untuk semua yang memungkinkan Anda untuk mengubah pengaturan modem Anda untuk meningkatkan performa internet sampai 200% atau lebih tinggi! Tidak ada modifikasi untuk hardware anda dan semua dilakukan penyesuaian dan pengaturan ini dilakukan dengan mudah menggunakan antarmuka yang anak kecil pun bisa digunakan. Sebagian besar 'lainnya' enhancer modem janji bahwa mereka bekerja saat Anda melihat ada perbedaan sama sekali dalam hal kecepatan internet. Throttle di sisi lain telah dicoba dan diuji dan terbukti bekerja. Apakah Anda menggunakan modem 14.4/28.8/33.6/56k, modem kabel, atau modem DSL, Throttle akan meningkatkan kecepatan koneksi internet Anda. Perhatikan juga bahwa Throttle akan memodifikasi pengaturan modem untuk menangani mereka pemutusan menjengkelkan dan menggantung-up sehingga mereka jarang terjadi. Anda tidak lagi harus kecewa dengan men-download file besar dan menjadi terputus di tengah-tengah transfer.

Fitur dan Manfaat Throttle 

Membuat perubahan langsung ke sistem registry Windows dan file sistem untuk meningkatkan kecepatan internet download dan upload. 

Secara otomatis menyesuaikan pengaturan internet dan perubahan yang dilakukan berdasarkan komputer dan modem yang ditentukan oleh pengguna-akhir. 

Bekerja dengan semua jenis modem - Dial-Up, DSL, ADSL, Cable, ISDN, satelit, dan Telepon Handphone koneksi internet. 

Kompatibel dengan versi terbaru dari Microsoft Windows, termasuk Windows Vista 64 BIT-dan komputer 32-BIT. 

Meningkatkan kecepatan transfer internet serta kecepatan jaringan area lokal, meningkatkan kecepatan transfer jaringan area lokal PC-PC file dengan menggunakan Throttle. 

User interface yang modern, mudah dan intuitif untuk digunakan dan sesuai dengan pedoman antarmuka pengguna Windows. 

Perangkat Lunak sepenuhnya dikembangkan dan dibangun di Amerika Serikat. Dukungan teknis juga berbasis di Amerika Serikat.

Semoga Bermanfaat.

Download Software PGWARE Throttle V.6 :



bisnis paling gratis Hosting Gratis Review http://blogbinawen1.blogspot.com/ on alexa.com

DAFTAR ISI

Comment

Pengunjung Blog

http://blogbinawen.blogspot.com/ http://blogbinawen1.blogspot.com/ Hosting Gratis