gravatar

JVC UX-VJ5 dan UX-VJ3 Dual Docking Station untuk iPhone dan iPad Sekaligus


share on facebook

JVC baru saja mengumumkan peluncuran dua docking stasiun  baru UX-VJ5 dan UX-VJ3 yang mampu menampung dua perangkat sekaligus yaitu iPhone / iPad dan iPod Touch. Perangkat ini merupakan docking stasiun yang pertama di industri dengan dua dock dari JVC. Dock Stasiun dilengkapi dengan speaker 15W x 2channel, juga memiliki fitur FM tuner / PM.

Sementara JVC Micro System UX-VJ5 datang dalam enam warna - merah muda, hijau, putih, hitam, coklat dan ungu,  model UX-VJ3 tersedia dalam warna putih saja. Kedua JVC docking station akan tersedia di Jepang dari pertengahan Juli untuk sekitar 30.000 yen ($ 370) untuk tipe UX-VJ5 dan 26.000 ($ 320) untuk UX-VJ3. JVC UX-VJ5 dilengkapi dengan UX-CD player dan input USB. Perangkat ini dapat memutar file MP3/WMA dari port USB namun juga dapat merip MP3 dari CD .
Fitur-fitur umum lainnya termasuk: PC input, masukan audio stereo mini,headphone output dan output video komposit. Keduanya dilengkapi dengan built in AM / FM tuner dan speaker bass refleks lengkap mengkonsumsi 30W (0.5W standby) untuk power dan  ukuran 290 × 155 × 186.5mm sedangkan berat sekitar 1.5kg(UX-VJ5) dan 1.4kg (UX-VJ3).

bisnis paling gratis Hosting Gratis Review http://blogbinawen1.blogspot.com/ on alexa.com

DAFTAR ISI

Comment

Pengunjung Blog

http://blogbinawen.blogspot.com/ http://blogbinawen1.blogspot.com/ Hosting Gratis