gravatar

NVIDIA GeForce GTX 580M & 570M, Duo GPU Mobile Tercepat Dengan Teknologi PhysX & CUDA


share on facebook

Pemasok grafis kelas dunia NVIDIA baru saja memutuskan waktu yang tepat untuk peluncuran resmi GPU mobile terbaru dan tercepatnya pada jajaran GeForce series. Beberapa pengguna mungkin telah mengetahui demo video terkait konfigurasi GPU NVIDIA SLI yang menjalankan Crysis 2 pada laptop dengan setting grafis ultra.
Boleh jadi dengan adanya hal tersebut, banyak yang telah menduga kalau GPU mobile GeForce GTX 580M telah rampung dibangun oleh perusahaan yang berbasis di Santa Clara -California tersebut. Dikenal sebagai GPU notebook DirectX 11 tercepat yang ada di pasaran saat ini, konon GPU ini mampu melakukan sampai enam kali lebih baik daripada sebelumnya.

Untuk menggambarkan hal ini, GPU ditempatkan di dalam notebook game Alienware M18x, yang kemungkinan mesin yang sama dalam video tersebut.
“Para Gamer menginginkan pengalaman game pada settingan  tertinggi mereka”, kata Eddy Goyanes, salah seorang manajer pemasaran produk untuk Alienware.
“Alienware mengaktifkan teknologi yang dirancang untuk mengaktifkan aspirasi tersebut. Dengan peluncuran GeForce GTX 580M pada Alienware M17x, dan opsi kartu ganda pada M18x, yang bersinergi terus. Dan Alienware akan mampu menghadirkan pengalaman terkini dalam bermain game”.
Alienware M17x juga akan memunculkan pendatang baru sebagai sebuah pilihan, dan akan mampu bertahan hingga 5 jam, berkat teknologi Optimus. Pihak Nvidia kabarnya kini juga telah merampungkan pembuatan GeForce GTX 570M yang sekitar 20% lebih kuat dibanding generasi pendahulunya.
“Dukungan game terbaik. Fitur permainan game terbaik. Kinerja permainan game yang tersedia di mana saja. Itulah esensi dari GeForce GTX 580M”, kata Rene Haas, salah seorang general manager produk notebook di NVIDIA. “Dengan kekuatan seperti ini, Anda bisa mengubah semuanya dengan kecepatan hingga 11 knobs”
Seperti produk NVIDIA pada umumnya, teknologi PhysX dan CUDA ini didukung sepenuhnya oleh kedua solusi notebook terbaru tersebut. Dan bagi Anda yang penasaran dan ingin mengetahui lebih jauh tentang produk tersebut dapat langsung melihatnya di sini.

bisnis paling gratis Hosting Gratis Review http://blogbinawen1.blogspot.com/ on alexa.com

DAFTAR ISI

Comment

Pengunjung Blog

http://blogbinawen.blogspot.com/ http://blogbinawen1.blogspot.com/ Hosting Gratis