gravatar

Archos 35 Home Connect Gadget Android MultiFungsi untuk Meja Rumah Anda


share on facebook

Archos memperkenalkan  perangkat Android baru untuk rumah Anda yaitu Archos 35 Home Connect, sebuah perangkat yang berbasis web. Keduanya menjalankan Android OS dan memiliki layar sentuh 3,5 inci . Archos  35 Home Connect  menggunakan prosesor OMAP 3630 1 GHz dengan akselerator OpenGL ES 2.0 grafis dan menjalankan OS Android 2.2 Froyo .

Archos 35 Home Connect memiliki fitur built-in konektivitas WiFi untuk streaming  50.000 stasiun radio web atau memainkan musik menggunakan aplikasi pre-loaded TuneIn. Perangkat ini memiliki built-in kamera depan untuk video calling, built-in speaker stereo, slot kart microSD / SDHC.
Archose 35 Home Connect ini dilengkapi dengan aplikasi alarm yang menampilkan pada pengguna informasi cuaca, lalu lintas dan berita dari saat mereka bangun dan juga memiliki fitur beberapa alarm.
Bahkan kita bisa melakukan video calling melalui webcam di bagian depan sehingga kita juga bisa memanfaatkan untuk monitor bayi dan kamera pengawas untuk keamanan.

Archos Home Connect ini juga ringan dan memiliki batere yang tahan lama dan bisa dikontrol menggunakan aplikasi Archos Remote Control yang bisa diinstall pada smartphone Android Anda.

bisnis paling gratis Hosting Gratis Review http://blogbinawen1.blogspot.com/ on alexa.com

DAFTAR ISI

Comment

Pengunjung Blog

http://blogbinawen.blogspot.com/ http://blogbinawen1.blogspot.com/ Hosting Gratis