gravatar

HTC myTouch Slide 4G Handphone Android Terbaru dari HTC dengan QWERTY Slider Keyboard


share on facebook

HTC myTouch 4G Slide untuk T-Mobile sebelumnya telah tertangkap basah dalam beberapa tembakan foto yang masih kabur. Kali ini, kami menampilkan penampakan foto ponsel slider QWERTY dari MyTouch 4G Slide yang belum diumumkan secara resmi dari HTC dalam tampilan lebih jelas. Tampak dari gambar, bahwa perangkat ini sepertinya memiliki kualitas yang solid. Keyboard yang tampak sepertinya menyenangkan untuk digunakan.

Untuk bagian depan smartphone ini tidak berbeda dari 4G myTouch asli, kecuali keyboard geser, bagian belakang perangkat ini sekarang menjadi rumah bagi unit kamera 8 megapiksel (rekaman video 1080p sangat mungkin akan tersedia) dengan fokus otomatis – yang merupakan upgrade  dari kamera 5MP myTouch asli.
Kita sudah tahu bahwa T-Mobile Slide myTouch 4G akan diluncurkan dengan Android Gingerbread, mengenakan sedikit versi modifikasi dari HTC Sense 3,0.  Kabarnya, perangkat ini memiliki performa yang cepat tetapi tidak ada informasi yang pasti pada CPU-nya (mungkin, 1.2GHz dual-core seperti dalam HTC Sensation ).

bisnis paling gratis Hosting Gratis Review http://blogbinawen1.blogspot.com/ on alexa.com

DAFTAR ISI

Comment

Pengunjung Blog

http://blogbinawen.blogspot.com/ http://blogbinawen1.blogspot.com/ Hosting Gratis