gravatar

Motorola DROID 3 Terbaru Bakal Rilis tanggal 7 Juli


share on facebook

Kesuksesan generasi DROID sebelumnya dipasaran dunia, tampaknya membuat Motorola berniat untuk menggulirkan kembali generasi penerus terbarunya tersebut. Terhitung dalam waktu yang tidak akan lama lagi, DROID andalan terbaru dari Motorola atau yang lebih dikenal dengan Motorola DROID 3 kabarnya bakal tersedia dan segera menyambangi pasaran khususnya untuk pemasaran di Amerika Serikat melalui kehandalan jaringan nirkabel Verizon Wireless.

Setelah sebelumnya sempat beberapa kali terlihat dalam sebuah publikasi, akhirnya tiba saatnya bagi Motorola DROID 3 untuk segera merambah dan mengisi jajaran paling baru dari operator nirkabel Verizon Wireless setelah 7 Juli 2011 yang akan datang.

Meskipun belum ada konfirmasi terkait keberadaan perangkat ini secara resmi, tapi rumornya smartphone terbaru ini bakal secara resmi menyambangi pasaran dalam waktu yang diperkirakan tidak akan terlalu lama lagi. Begitu pula halnya dengan orang-orang dibalik Droid-life, yang juga menyatakan hal yang sama terkait keberadaan generasi DROID terbaru tersebut.

Hebatnya lagi, bahkan penerbit mobile game Gameloft kabarnya juga baru saja menambahkan ‘Motorola XT862 Droid 3′ ke daftar perangkat yang didukungnya. Dengan begitu, hal ini praktis telah menunjukkan kalau ponsel tersebut kemungkinan memang bakal segera dirilis sebentar lagi.

Smartphone berbasis Google Android 2.3.3 Gingerbread dengan antarmuka MOTO BLUR terbarunya ini tampaknya akan terasa lengkap dengan tambahan dukungan processor dual-core TI OMAP 1GHz di dalamnya. Apalagi dengan keberadaan layar touchscreen besar berukuran 4 inci yang mampu menghadirkan resolusi QHD dan juga keyboard QWERTY sliding samping 5-baris yang tersembunyi di balik fitur layar, tentunya memberi cita rasa tersendiri kepada para penggunanya.

Mengadopsi form factor yang sama seperti pendahulunya yaitu Motorola DROID dan DROID 2, Motorola DROID 3 ini juga dilengkapi dengan fitur menarik diantaranya kamera 8 megapixel di bagian belakang dengan kemampuan mencapture dan merekam video yang sama baiknya, HDMI-out, WiFi biasa, Bluetooth dan kemampuan GPS, serta seperangkat sensor yang biasanya digunakan smartphone Android lainnya.

bisnis paling gratis Hosting Gratis Review http://blogbinawen1.blogspot.com/ on alexa.com

DAFTAR ISI

Comment

Pengunjung Blog

http://blogbinawen.blogspot.com/ http://blogbinawen1.blogspot.com/ Hosting Gratis